Rezeki Awal Tahun 2014 dari Ngeblog

7 Feb

Rezeki ngeblogRezeki Awal Tahun 2014. Alhamdulilah bisa kembali menulis di blog ini, setelah beberapa minggu terlantar tanpa dihiasi oleh tulisan., karena kesibukan yang tidak jelas lainnya. Baiklah langsung ke inti judulnya. Alhamdulilah di Awal tahun 2014 ini, saya mendapatkan rezeki yang lumayan dari blog-blog saya. Termasuk blog saya yang ini. Berikut beberapa barang yang saya beli dan dapatkan dari blog-blog saya. Oppsss, saya bukan bermaksud sombong yaa, saya menulis ini hanya untuk penyemangat saya kedepannya agar lebih semangat menulis blog dan berusaha menulis lebih baik lagi. Dan mungkin saja bisa mengispirasi teman-teman yang lain. Tulisan ini juga Bukan ditujukan Buat para MASTER blog yang membaca tulisan ini, karena dibandingkan para mastah saya tidak ada apa-apanya. :).

  • Sebelum Menjelang tahun baru 2014, Sempat mengikuti Event Qwords Road Show di Medan, dan kebetulan saya mendapatkan voucher hosting gratis Rp 250.000,- Lumayan buat belajar buat website nantinya.
  • Pada Awal bulan januari 2014, saya mendapatkan uang receh dari iklan-iklan yang saya pasang di salah satu blog saya yang lain. Lumayan lah, bisa beli tas Ransel merek Tr**er dan Kaos 1, soalnya udah tidak punya baju lagi,, LOhh.. 😀
  • Pada Akhir Januari 2014, saya mendapatkan kabar, melalui twitter bahwa saya termasuk salah satu pemenang yang beruntung dalam kontes Review Event Qwords Road Show di Desember 2013 lalu. Dan saya mendapatkan 1 buah Ipod Shuffle. Suatu kebanggaan tersendiri, karena pertama kalinya tulisan saya bisa memenangkan suatu kontes review. meski bukan juara utamanya. Anda bisa melihat tulisannya DISINI.
  • Dan Pada Awal Februari 2014, saya mencoba belajar membuat blog/website sederhana dengan Self Hosting. Saya membeli hosting dari Web Hosting Indonesia Qwords.com, saya  membeli menggunakan voucher Hosting gratis yang saya dapatkan sebelumnya oleh Qwords.  Anda bisa lihat penampakannya di http://www.rudihartoyo.com , mohon saran dan dukungannya ya.. 🙂

Dari beberapa hasil yang di dapat dari blog-blog saya, membuat dan menjadikan motivasi buat saya sendiri untuk tetap semangat dalam menulis dan tentunya berusaha lebih baik lagi. Nah, demikian artikel singkat saya mengenai Rezeki Awal Tahun 2014 dari Ngeblog, Semoga bermanfaat.

Warning..!! Tulisan ini dibuat tidak ada unsur untuk Menyombongkan Diri. Hanya buat penyemangat diri serta inspirasi buat orang lain.

6 Tanggapan to “Rezeki Awal Tahun 2014 dari Ngeblog”

  1. aizeindra yoga 8 Februari 2014 pada 07.54 #

    Nice post, jd semngat untuk lebih baik lagi

    • Rudi Hartoyo 8 Februari 2014 pada 09.11 #

      Sep bang Yoga,,,, mari kita semnagat.. 🙂

  2. Mhd. Suhendra S 8 Februari 2014 pada 14.42 #

    assekk… selamat bang.. aku jadi termotivasi nih..

    • Rudi Hartoyo 8 Februari 2014 pada 22.39 #

      hahaha, semoga kita bisa lebih semangat lagi ya bg. 🙂

  3. David Wijaya 10 Februari 2014 pada 00.43 #

    Self-motivation tuh. Hahahaha.. Mantap!

    • Rudi Hartoyo 10 Februari 2014 pada 09.00 #

      yuppppp,, motivasi diri sendiri. 🙂

Tinggalkan Balasan

